oleh

Wujudkan Ketahanan Pangan, Pasukan Tengkorak Gelar Panen Raya Bersama Masyarakat

KARAWANG_Kobra86– Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak bersama masyarakat yang berada disekitar Asrama Yonif Para Raider 305 menggelar kegiatan Panen Raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Asrama Yonif Para Raider 305/Tengkorak.

Sejumlah Prajurit Tengkorak bersama dengan masyarakat yang berada di sekitaran asrama turun langsung ke sawah untuk memanen padi yang sudah siap untuk dipanen.

Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak , Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan sebuah upaya Satuan Tengkorak untuk mendukung dan mengsukseskan program pemerintah khususnya bidang Ketahanan Pangan.

Selain itu Komandan Pasukan Tengkorak tersebut juga berkeinginan untuk memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat agar jangan mudah berputus asa di tengah-tengah kondisi pandemi Covid-19 saat ini, setidaknya banyak hal positif yang masih bisa dikerjakan.

Komandan Yonif Para Raider 305/Tengkorak juga menambahkan bahwa saat ini Satuan Yonif Para Raider juga sedang gencar-gencarnya melakukan program Ketahanan Pangan lainnya seperti penanaman sayur-sayuran dan budi daya ikan lele. Kegiatan tersebut memanfaatkan lahan yang ada di Asrama Yonif Para Raider 305/Tengkorak.

“Kami akan tetap berupaya memberikan motivasi dan mengajak segenap masyarakat untuk dapat melakukan hal-hal yang positif ditengah massa pandemi Covid-19 saat ini. Kita semua berharap agar pandemi Covid-19 ini dapat segera selesai.” Tutup Komandan Pasukan Tengkorak.

Acara Panen Raya tersebut terlaksana dengan aman dan lancar serta tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid -19.

Editor : Riston Rewendy / Red•

Komentar

News Feed