oleh

Staf Desa Parakanlima Rayakan HUT Kepala Desa (Kades) Ke-47

Purwakarta,kobra86.id-Rasa kekeluargaan para staf dan beberapa awak media kepada Pimpinan Desa Parakanlima Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta, begitu sangat terasa hangat. Hal itu terlihat saat para staf desa merayakan hari ulang tahun Jaya Permana sang Kepala Desa (Kades) yang ke 47 tahun di ruangan kantor desa, Senin (27/07/2020).

Jaya Kades Parakanlima dengan penuh rasa syukur dan bahagia mengucapkan banyak terimakasih kepada para staf dan pegawai desa yang telah memberikan ucapan selamat ulang tahun dan panjang umur kepada dirinya.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua staf desa parakanlima yang sudah merayakan hari ulang tahun saya ke 47, yang jatuh pada tanggal hari ini. Saya harap kedepan, dengan bertambahnya usia, semoga tambah amanah dan semakin bersemangat untuk membangun Desa Parakanlima,” ucapnya, Senin (27/07/2020).

Disisi lain “Kami para staf desa mengucapkan selamat ulang tahun semoga panjang umur, banyak rezeki, selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga lebih bijak, amanah, dermawan dalam berbagi dan bisa menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. Sehingga  mampu membawa Parakanlima menjadi lebih baik, Aamin,” pungkasnya.(Maman)

Komentar

News Feed