oleh

SMSI Karawang Masa Bhakti 2020-2025 Resmi Dilantik.

Kobra86.id/ Karawang,

Pelantikan tersebut dihadiri pengurus SMSI Provinsi Jawa Barat, Ketua SMSI Bekasi Raya, Doni Ardon didampingi wakil ketua bidang ekraf Dadang Marasabessy, Wakil Bupati Karawang Akhmad Zamakshari, Sekda Kabupaten Karawang H.Acep Jamhuri, Ketua DPRD, Kasubag Humas Polres Karawang, Ketua KNPI, sertabsejumlah pemilik media dan Jurnalis di Kabupaten Karawang. Hotel Brits, Selasa (25/08/2020).

Hardiansyah selaku Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat mengatakan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) adalah sebuah Organisasi atau tempat berkumpulnya pemilik media yang ada di Indonesia

Dengan dilantiknya pengurus di Kabupaten Karawang mudah-mudahan bisa mempererat silaturahmi dan menguatkan jaringan media siber di daerah khususnya kabupaten Karawang.

Hardiansyah juga menambahkan, dengan terbentuknya SMSI di Kabupaten Karawang, maka akan meningkatkan peran serta media dalam mempublikasikan berbagai capaian pembangunan serta juga untuk kontrol sosial.

Adapun Ketua SMSI Kabupaten Karawang masa bhakti 2020-2025 Nurdin Peles dari Kabarsebelas.com menyampaikan rasa syukurnya dihadapan para tamu undangan

“Alhamdulillah sudah terbentuk SMSI Karawang masa bhakti 2020-2025, semoga kita bisa menampilkan wajah baru media online di Karawang ke arah yang lebih baik lagi,”ucap Nurdin”.

Nurdin menambahkan bahwa saat ini media online hampir menjamur di Karawang dan SMSI sebagai salah satu Organisasi yang sudah menjadi konstituen Dewan Pers akan memberikan khasanah baru dalam penyampaian pesan yang berimbang bagi publik.

“Insya Allah kami akan berimbang dalam pemberitaan dan siap melawan hoaks. Selamat bekerja teman-teman pengurus,” tutup Nurdin”.

Ginanjar/Agung.C

Komentar

News Feed