oleh

Satgas Penanganan Covid-19 Jatisari Giat Sosialisasi dan Ops Yustisi PPKM Level 2

KARAWANG_Kobra86 – Satgas Penanganan Covid-19 Kec. Jatisari melaksanakan Sosialisasi dan Ops Yustisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2 serta penegakan disiplin.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Jatisari KOMPOL H. MARSONO, S.PD, MM dan didampingi Panit Reskrim Ipda Asep Samsudin. Rabu 06 Oktober 2021.

Kegiatan dilaksanakan dipasar Tradisional Jatisari Desa Mekarsari Kec. Jatisari dan sekitarnya dengan sasaran Pengunjung pasar, Warga yang berkerumun, Pemilik Kios dan warung, Alfamart dan Indomaret, Pedagang kaki lima dan Kerumunan warga

Sebanyak 5 Personil anggota Polsek Jatisari bergabung dengan anggota Koramil Jatisari 1 Personil, Satpol PP 1 Personil melakukan pengecekan kesejumlah lokasi guna mengecek protokol kesehatan terhadap masyarakat.

“Penegakan Pendisiplinan Protokol kesehatan terhadap warga atau kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes terus dilakukan demi memberikan kesadaran kepada masyarakat, walaupun saat ini kasus covid-19 menurun namun bukan berarti bisa bebas dan lalai dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga masyarakat harus terus menjaga dan patuh pada prokes” Jelas kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan teguran secara humanis kepada warga yang kedapatan tidak menggunakan masker, setelah itu personil memberikan masker gratis sebanyak 100 pcs kepada warga.

Komentar

News Feed