oleh

Rapat Konsolidasi Praksi PDI-P Pakisjaya, Dan Penyerahan APK Oleh Nyumarno Anggota DPRD Bekasi Team Pengampuh Yesi – Adly.

Kobra86./Karawang.

Rapat konsolidasi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan anak ranting se – Kecamatan Pakisjaya, untuk mengusung kemenangan dr.Yesi dan Adly fairuz. salah satu calon Bupati dan wakil Bupati Karawang nomor urut 1, periode 2020-2025. yang di gelar di kediaman, Dahlan Aliyansah. ketua PAC Pakisjaya, sabtu (17/10/2020).

Dalam rapat konsolidasi ranting PDI-P itu sendiri turut hadir hj. Rosmilah, Amd. anggota DPRD fraksi PDIP kabupaten Karawang Dapil III, Nyumarno Anggota fraksi PDIP Dapil VI, DPRD kabupaten Bekasi. sebagai team Pengampuh : Pemenangan Yesi Adly. dan Rossadi, NS. selaku Ketua koordinator badan team pemenangan Yesi Adly dalam Pilkada kabupaten Karawang.

Beserta tamu undangan yang hadir, dengan tetap mengikuti Protokoler kesehatan (Prokes) COVID-19. yang di sarankan pemerintah. dalam mencegah jangan sampai terjadinya kluster baru Penyebaran pandemi yang belum berakhir. seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sanitizer yang sudah di siapkan.

Sementara itu Hj. Rosmilah, Amd. dalam sambutannya mengatakan, “Demi meraih untuk kemenangan pasangan Yesi – Adly dalam pilkada yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 nanti, kami selaku anggota DPRD yang memang berasal dari fraksi PDI-P. berharap sepenuhnya mengajak untuk semua para kader PDI-P. khususnya yang ada di kecamatan Pakisjaya, agar sepenuh hati bisa memenangkan pasangan Yesi – Adly, yang menjadi Bupati dan wakil Bupati Karawang.”jelasnya.

Sambung, Rosmilah, Amd. “sebagai kader PDI-P sangat lah tidak elok sekali jika kita tidak mampu memperjuangkan dengan penuh semangat dalam pilkada nanti, sebagai kader PDI-P yang terbilang sebagai kader yang militan, sudah tentunya mampu berkorban secara jiwa dan raga, bukan hanya ada di lisan saja kita semua siap mendukung pasangan Yesi Adly harus menang telak, saat pencoblosan nanti. yang pastinya akan memberikan “Energi baru Karawang”.

Baca Juga  31 Pasutri Mengikuti Program Sidang Isbat Nikah gratis KUA Kecamatan Pakisjaya.

Target kita untuk kemenangan Yesi -Adly di kecamatan Pakisjaya, sudah bisa saya prediksikan akan menang dan unggul, untuk kader yang tersebar dari 79 TPS, se kecamatan Pakisjaya tercatat, 72 ranting serta 120 anak ranting untuk seluruh susunan kader ranting pengurus fraksi PDI-P se kecamatan Pakisjaya.

Jika para kader semuanya bekerja secara kompak dan bisa mengedepan kan kesolidan, saya yakin dan percaya, Yesi – Adly. akan mampu meraih kemenangan, oleh karena itu dalam kesempatan rapat konsolidasi para kader PDI-P ranting dan anak ranting se kecamatan Pakisjaya ini, jangan sampai terjadi adanya, bahasa ” Ada dusta di antara kita”. Tegasnya.

Hal senada di katakan, Nyumarno Anggota DPRD Bekasi dalam sambutannya memaparkan “PDI-P adalah partai yang besar, yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai ideologi Pancasila, melalui kegiatan rapat konsolidasi partai yang di adakan di ketua PAC kecamatan Pakisjaya ini, dalam hal menyatukan visi dan misi yang sama untuk memenangkan pasangan Yesi Adly menjadi Bupati dan wakil Bupati Karawang.

Selanjutnya secara pribadi saya selaku anggota DPRD Bekasi. yang memang ada di fraksi PDI-P. dan sudah di amanah kan dari fraksi kami sendiri, untuk menjadi team “Pengampuh” untuk kemenangan Yesi – Adly, kami sudah siap membantu serta akan terus berkontribusi terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati kami, yang akan di gelar pada 9 Desember 2020 nanti, khususnya di kecamatan Pakisjaya dari 8 desa yang ada. tentunya secara bersama-sama sudah sangat yakin dengan kemenangan Yesi – Adly. menang dari setiap TPS yang ada.”terangnya.

Lebih lanjut, Nyumarno. Katakan “Alhamdulillah dalam kesempatan ini pula, selaku team “Pengampuh” Yesi -Adly. selain sudah mengikuti rapat konsolidasi partai PDI-P ranting se kecamatan Pakisjaya, kami juga telah berkontribusi memberikan.

Baca Juga  POLSEK CIKARANG TIMUR POLRESTRO BEKASI GELAR RAPIDE TEST DI KAMPUNG TANGGUH JAYA

Alat Peraga Kampanye (APK) untuk pengurus ranting serta anak ranting yang di serahkan secara langsung kepada masing-masing pengurus kader yaitu, jenis APK yang saya serahkan sebagai berikut:
– Banner 60×90: 1.000 Pcs
– Stiker: 16.000 Pcs
– Baliho Posko Pemenangan 2×3 meter: 20 Pcs
– Spanduk 3×1 meter: 60 Pcs, dan
– Masker Yesi-Adly: 5.000 Pcs (bertahap, sedang pemesanan di Eka Masker Bandung).

Dengan adanya APK yang sudah saya berikan tersebut, berharap kepada para warga kecamatan Pakisjaya, nantinya dapat mengenal secara jelas untuk pasangan Yesi – Adly. calon Bupati dan wakil Bupati Karawang dengan nomor urut 1. hingga saat datang ke TPS tetap mencoblos sesuai APK yang sudah tersebar dan terpampang.”Pungkasnya.

(A. Sumadi).•

Komentar

News Feed