oleh

Pungli Sewa Tanah Garapan Milik Jababeka Oleh Oknum Aparat Desa Jatibaru Kec. Cikarang Timur

PT.Graha Buana Cikarang merasa kecewa adanya kutipan atau pungutan sewa tanah garapan milik Jababeka yang dilakukan Kepala Dusun 1 ( Kadus ) dan staf Desa Jatibaru Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi .
sewa yang di pungut Pegawai Desa ,lantaran belum ada pertemuan ,konfirmasih atau musyawarah ke pihak Jababeka .
awak media mengkonfir ke Kades Jatibaru SADAR DARMAJI ,” INI sepihak yg memutuskan perjanjian atau surat perintah dari Jababeka ,harusnya 1 Agustus 2020 kenapa bulan awal Juli 2020 pihak Jababeka sudah memutuskan “dulu yang nyewa tanah garapan ini orang luar ,jarena selaku kepala Desa saya pingin warga saya ngelolah “ujar Kades Jatibaru Sadar darmaji .
Bapak Embar warga Kp.lilingir Desa Jatibaru yang mengkondinir penyewa garap dan mengumpulkan uang sewa untuk di serahkan ke Kadus 1.
ketika hal ini di konfirmasih awak media Cobra 86 ke Kanit Reskrim Polsek Cikarang Timur ,”membenarkan adanya Laporan kutipan sewa tanah garapan milik Jababeka dan masih dalam penyidikan ” ujar Kanit Reskrim Polsek Cikarang Timura, dan Graha Buana Cikarang atau Jababeka yang di konfir awak media ,” sebelumnya sudah di beritahukan lewat surat dari Graha Buana Cikarang ke Kades jatibaru ” ujar dari PT graha buana cikarang.

uang yang sebesar Rp.60 juta rupiah yang diserahkan dari Bapak Embar ke Kadus 1 sdr Markus

Komentar

News Feed