oleh

PT.WINSA ANUGERAH PROPERTYNDO DI DUGA MENJUAL RUMAH WARGA

Kobra.86.id Bekasi

Berawal dari cerita warga Perumahan Kirana Cibitung , kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi
Kepada awak media inisial (NA) ,”

,”Bahwasanya rumah beliau yang atas nama istrinya yang di beli dari kak Wisnu yang terletak di perumahan Alam Pesona Wanajaya Cibitung Blok P28 No.3 yang di beli dengan dasar PPJB dan surat kuasa notaris ,dengan berjalannya waktu mulai nunggak angsuran rumahnya semenjak Pademi Covid – 19 ,,” ujar NA
memang saudara NA tidak menyicil rumah tersebut karena keadaan ekonomi sulit ,pendapatan dari gajinya hanya untuk kehidupan keluarga sehari – hari.

Lantas pihak BTN di duga menjual rumah tersebut yang beralamat di alam pesona wanajaya cibitung ke pihak PT.WINSA ANUGERAH PROPERTYNDO ( dengan proses Cessie),namun sangat di sayangkan pihak PT.Winsa Anugerah PROPERTYNDO membuat objek (rumah ini jual )pemilik rumah sontak kaget ,syok dan langsung menghubungi no yang tertulis di objek rumah tersebut .

Terjadilah percakapan AN dengan seorang yang mengatas namakan PT WINSA ANUGERAH PROPERTYNDO , dan karena pembicaraan via telp kurang dapat di pahami ketika di tanya kalau saya beli dari PT.WINSA ANUGERAH PROPERTYNDO berapa ? Jawabnya 105 juta rupiah ,akhirnya NA mendatangi PT WINSA ANUGERAH PROPERTYNDO dan benar adanya sertifikat atas nama kak Wisnu sudah berada di pihak PT.Winsa Anugerah Prooertyndo ,NA tidak paham dengan hal itu mengapa bisa terjadi begitu ?
NA menyampaikan bahwa mengakui atas rumah tersebut tidak bayar angsuran semenjak Pademi Covid – 19
Tambahnya ,”karena gajian untuk menyukupi untuk membayarnya ,hanya untuk kebutuhan keluarga sehari – hari dan biaya 2 anak sekolah ,jadi semenjak itulah tidak membayar angsuran rumah atas nama Kak Wisnu ,” ungkapnya
,” Rumah tersebut adalah harta investasi satu – satunya dengan tujuan tabungan untuk biaya naik haji saya dan istri ,solusi pun saya minta kepada pihak PT.Winsa Anugerah Propertyndo,namun jawabnya suruh bayar Cass sebesar 7o juta, ha…?? Uang dari mana sebanyak itu ,”
PT.WINSA ANUGERAH PROPERTYNDO malah menantang awak media untuk di viralkan berita terkait penjualan rumah tersebut ( pada saat di Konfirmasih beberapa awak media ).
Patut di duga PT .WINSA ANUGERAH PROPERTYNDO mungkin telah melakukan penjualan beberapa rumah termasuk yang beralamat di Alam Pesona Wanajaya Cibitung ,ujar Kurniawan Harahap Wakil Ketua Gerakan Advokad & Aktifis ( GASS) Kabupaten Bekasi .tutup

Baca Juga  Otak Pemuda Masa Depan Bangsa

Dedi Wicaksono/Red/Net

Komentar

News Feed