oleh

Polsek Ciampel Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal

KARAWANG – Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal, Jajaran Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar laksanakan kegiatan Vaksinasi Massal yang digelar Puskesmas Kec Ciampel Kab Karawang. Rabu (13/10/2021).

“Ya, hari ini dilakukan vaksinasi dengan sasaran 331 orang. Agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menerapkan prokes, maka kami dari Polsek Ciampel dan TNI melakukan pengamanan dalam kegiatan ini,” kata Kapolsek Akp Arief Bastomy.

Sementara itu, lanjut Kapolsek Ciampel Polres Karawang, pada kegiatan vaksinasi ini diperuntukan untuk warga Usia 12-17 th Dosis 1 sebanyak 1 dan Dosis 2 Sebanyak 38, Usia 18-49th Dosis 1 Sebanyak 17 dan Dosis 2 Sebanyak 235, Usia 50-59th Dosis 1 Sebanyak 1 dan Dosis 2 Sebanyak 25, Usia 60th Dosis 1 Sebanyak 3 dan Dosis 2 Sebanyak 11

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ciampel. Camat Ciampel. Kepala Puskesmas Ciampel. Bhabinkamtibmas Ciampel. Tim vaksinasi puskesmas Ciampel. Unit intelkam polsek ciampel.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek mengatakan bahwa pihaknya bersama instansi terkait terus bersinergi dalam percepatan vaksinasi covid-19, yang mana guna meningkatkan Herd Immunity, sehingga dapat mengurangi resiko penyebaran Covid-19, memberikan himbauan agar warga tetap patuh tehadap penerapan prokes covid-19 dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari yaitu dengan tetap menerapkan 5M.

Editor : Agustian / Red•

Komentar

News Feed