oleh

Penertiban Prokes Terus Dilakukan Polsek Purwasari dengan Bagikan Masker dan Edukasi PPKM

KARAWANG – Penertiban prokes terus di lakukan Polsek Purwasari pimpinan Kapolsek Klari Iptu Marsad SH dengan gelar aksi bagi-bagi masker gratis dan edukasi kepada pengendara sepeda motor yang melintas di depan Polsek Purwasari Jln. Raya KH. Moch. Sodiq Desa sukasari Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang. Senin (4/10/2021).

Melalui Kegiatan Stasioner Ops. Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid -19 dan Sosialisasi PPKM DARURAT level 2 yang berlaku dari tgl. 27 Oktober s/d 04 Oktober 2021 Wilkum Polsek Purwasari

Kegiatan yang melibatkan anggota polsek ini dilakukan dengan meminta pengendara sepeda motor yang belum memakai masker yang melintas di depan mapolsek berhentikan.

Selanjutnya anggota Polsek Purwasari berikan isyarat lalu lintas untuk memperlambat dan menghentikan kendaraan roda dua yang tidak memakai masker atau semua diberikan masker gratis.

”Sejumlah pengendara sempat kaget mengira ada pemeriksaan surat-surat kendaraan di depan mapolsek. Namun ternyata ada kegiatan pembagian masker gratis, ada 70 pcs masker yang kita bagikan kepada pengendara yang tidak menggunakan masker ” ujar Kapolsek Purwasari.

Diharapkan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dapat mencegah penyebaran virus Covid 19. Dan masker yang di bagikan anggota Polsek secara gratis ini langsung di pakai di tempat.

Komentar

News Feed