oleh

Pelaku Pengutil Mini Market Kritis Dihakimi Massa di Sungaibuntu

Karawang, Kobra86.id – Telah terjadi aksi tabrak lari oleh mobil minibus hitam yang melaju kencang dan  ugal-ugalan, menurut informasi Mobil Minibus tersebut adalah pelaku pencurian di mini market daerah Rawamerta, yang tertangkap basah oleh salah satu karyawan mini market tersebut, sehingga pelaku melarikan diri dan dikejar oleh beberapa warga setempat yang melihat kejadian.

Berdasarkan video dan poto yang viral di media sosial, pelaku berjumlah 2 orang, pelaku tertangkap di daerah pantai Sungaibuntu setelah mobil yang dibawanya menabrak bahu jalan, yang  kemudian langsung dihakimi Massa, Massa emosi pasalnya pelaku menabrak pengendara motor dan warga yang sedang berjalan kaki, sehingga banyak korban saat pengejaran berlangsung,  pelaku mengalami kritis dan dibawa ke RS Proklamasi Rengasdengklok, dan untuk Saat ini sudah ditangani pihak kepolisian.

 

Karyawan minimarket koban pencurian mengatakan kepada Kobra86.id, bahwa pelaku merupakan Sindikat Pengutil atau Pencuri pada minimarket tempat kami bekerja, karena sebelumnya mereka melakukan aksi yang sama di daerah jayakerta. awalnya saya melihat salah satu pelaku yang berprilaku aneh sedang memasukan sesuatu ke tas pinggangnya, yang kemudian saya teriaki, sehingga pelaku tersebut kabur menaiki minibus hitam, karena situasi dilokasi ramai mereka dikejar oleh warga setempat, ungkapnya.

Lokasi tempat kejadian
Lokasi tempat kejadian

Sampai saat ini belum jelas berapa korban tabrak lari akibat ulah pelaku yang ketakutan ketika dikejar oleh warga saat aksinya diketahui warga.

Komentar

News Feed