oleh

“Memprihatinkan” Bangunan SD Negeri 3 Kalangsurya Rengasdengklok Tidak Ada Perhatian Dari Pemerintah Daerah.

Kobra86 – Karawang,01 februari 2021. Sudah hampir 2 tahun Bangunan Sekolah SD Negeri 3 Kalangsurya yang berlokasi di Dusun Pulo Sari,Desa Kalangsurya, Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang Sebagian Ruangan kelas nya sudah tidak bisa di gunakan.

Dari hasil Konfirmasi Tim Kobra86 dengan salah satu Guru SD Negeri 3 kalangsurya Ibu Hj.Murdianti menerangkan “Sudah hampir 2 tahun bangunan sekolah ini belum ada Perhatian dari pemerintah daerah, apalagi dari 6 ruangan yang bisa digunakan hanya 2 ruangan, itupun sudah tidak layak digunakan sebagai sarana pembelajaran” ungkap Hj Murdianti, beliaupun mengungkapkan “Saya berharap kepada pemerintah daerah maupun Dinas Pendidikan untuk secepat nya meperhatikan dan bisa membangun kembali gedung sekolah yang sudah tidak layak di pergunakan ini” Agar murid murid bisa belajar dengan nyaman dan terjaga keselamatan nya” ketika Pandemi sudah berakhir, Ungkap nya.

Karena masa Pandemi Covid-19 Gedung sekolah rusak pun jauh dari perhatian pemerintah daerah, dikarenakan saat ini Pemerintah sedang fokus menghadapi masalah Virus Covid-19, semoga saja Pemerintah Daerah bisa memperhatikan Gedung Sekolah yang sudah layak pakai, ketika Masa pandemi berakhir. (Saepudin/red)

Komentar

News Feed