oleh

Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Di Saat Pandemi Covid-19

Kobra86 / Bekasi

Perayaaan Maulid Nabi Muhammad SAW diselenggarakan di Masjid Baitul Jannah, Grand Cikarang City Blok C Lantana RW 26 Desa Karangraharja, Kecamatan Cikarang Utara Kab. Bekasi Minggu 15 November 2020

Ketua DKM Masjid Baitul Jannah, Ustadz Riswanto saat disambangi awak media mengatakan bahwa pelaksanaan Maulid tahun ini tetap dilaksanakan tentunya dengan batasan-batasan protokol Covid-19.

Ia juga mengajak umat Islam untuk memperbanyak bershalawat serta bermunajat agar pandemi ini segera berakhir.

Acara ini juga diisi oleh penceramah, yaitu Habib Jafar Al Hadi yang menyampaikan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah Rahmatan lil ‘alamiin yang berarti bentuk kasih sayang Allah SWT bagi alam semesta agar kita dapat meneladani sikap dan perilaku Rasulullah dalam iman, Islam, ihsan, dan akhlak mulia.

Sementara itu, Ahmad Fitri Yudi Ketua RW 026 Karangraharja Kec. Cikarang Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Panitia, DKM Baitul Jannah dan para warga yang telah menyelenggarakan dan berperan serta dalam acara Maulid ini di saat pandemi, walaupun sederhana tetapi tidak mengurangi esensinya.

Dalam pantauan awak media tampak undangan yang turut hadir yaitu BPD Desa Karangraharja Hasan Basri, KH.Hayatin Kauni S.Ag (Pimpinan Ponpes Halqoh El-Istighotsah) bersama H. Boby Agus Ramdan (Ketua Majelis Dzikir Halqoh El-Istighotsah), Ust.Mirza Zulmi, Ust.Abdul Jalil, Ust. Saefullah, Ust. Ahmad Mubarok, Ust. Aidin (Ketua Tarling Baitul Jannah), Ibu-ibu Majelis Taklim Baitul Jannah serta tokoh masyarakat setempat yaitu Bpk. Maryadi dan H.Naryo Supriatna.

Dedi Wicaksono / Keling

Komentar

News Feed