oleh

LKPK PAN RI : Pertanyakan Pertanggung Jawaban dana hibah Persikasi.

Kabupaten Bekasi_Kobra86

Persikasi merupakan klub sepak bola kebangggaan masyarakat Kabupaten Bekasi, yang akhir-akhir ini menjadi perbicangan publik , terutama terkait Dana Hibah tahun 2020 yang digelontorkan Pemkab Bakasi, ucap Abad Abdullah Selaku Ketua L-KPK PAN RI DPD Kabupaten Bekasi, Senin, 22/11/2021.

Menurut Abad Abdullah,
Berdasarkan informasi dan investigasi LKPK PAN RI yang kami telusuri terkait kepengurusan Persikasi yang baru di bentuk dan disetujui oleh Plt.Bupati H.Ahmad Marjuki adalah bagaimana dengan anggaran hibah yang di kucurkan Pemerintah Kabupaten Bekasi kurang lebih sebesar 4 Milyar ditahun 2020 lalu, apakah agenda dan program Persikasi di masa pandemi ini teralisasi? atau angggaran tersebut sudah di serap semua,certus Abad.

Lanjut Abad Abdullah, “Idealnya Plt.H. Akhmad Marjuki dapat menjelaskan ke publik bahwa anggaran tersebut clear and clean, dan agenda mana saja yang terealisasi, sebab ketika H.Ahkmad Marjuki menyetujui kepengurusan baru, secara tanggung jawab beliau harus memastikan dan membuka ke publik bahwa anggaran hibah tahun 2020 di gunakan sebagaimana mestinya”

“Jangan sampai anggaran tersebut di jadikan bancakan para oknum, karena olahraga sepak bola merupakan olahraga rakyat, jadi yang terakait dengan persepakbolaan terasa langsung dirasakan masyarakat.

“Kami dari LPKPK PAN RI Kabupaten Bekasi mendesak agar ketrasnparanan dan keterbukaan anggaran dalam pengelolaan untuk majunya persepakbolaan khususnya Persikasi”pungkas Abad Abdullah SE, Ketua LPKPK PAN RI DPD Kabupaten Bekasi.

Editor : Agustian / Red•

Komentar

News Feed