oleh

Ketua DPD ( LASQI) Karawang, Berikan Paket Sembako Ke Posko Penanggulangan Musibah Banjir Desa Telukbuyung Kecamatan Pakisjaya.

Kobra86/Karawang.

Banjir sudah mulai berangsur surut di sejumlah titik banjir Desa Telukbuyung dan Telukjaya. Kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang. namun rasa empati dari berbagai kalangan terus saja berdatangan sekaligus memberikan bantuan sosial dari masyarakat bukan yang berasal dari wilayah kabupaten Karawang saja.

Beraneka ragam sumbangan serta bantuan sosial yang diberikan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir luapan sungai citarum. teknik penyerahan donatur peduli musibah, dalam memberikan bantuan ada yang mengantarkan secara langsung ke Posko, ada pula yang memberikan langsung ke warga yang berada di lokasi rumah warga terdampak serta terhadap warga yang masih berada di tempat pengungsian.

Sementara itu, H. Endang Sodikin S.PdI SH MH. Ketua, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni dan Qosidah (Lasqi) Kabupaten Karawang, tiba di Posko pada Sabtu (13/02/2021) saat mendatangi Posko penanggulangan musibah banjir luapan sungai citarum Desa Telukbuyung kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang.

H. Endang Sodikin, Ketua (DPD) Lembaga Seni dan Qosidah Kabupaten Karawang itupun, secara simbolis telah menyerahkan berbagai macam paket sembako kepada panitia Posko penanggulangan banjir yang nantinya langsung di serahkan kepada korban terdampak yang pada saat ini sedang sangat membutuhkan.

Dalam kesempatan memberikan keterangan kepada jurnalis kobra86, H Endang Sodikin. menuturkan “kami dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah (Lasqi) Kabupaten Karawang, beserta pengurus yang ada di kecamatan Pakisjaya, pada hari ini menyerahkan bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak musibah banjir untuk dua Desa di kecamatan Pakisjaya yaitu Desa Telukbuyung Dan Desa Telukjaya.”ucapnya.

“Dan pada saat ini pula, sudah di terima langsung oleh kepala Desa Telukbuyung, sekaligus telah memberikan kesempatan kepada kami untuk bisa saling berbagi. semoga yang sudah kami berikan bisa bermanfaat nantinya, khususnya kepada warga masyarakat yang sedang terdampak musibah banjir karena pada saat ini warga masyarakat yang terdampak memang sedang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

Baca Juga  Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap II Berjalan Dengan Lancar

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada aparatur pemerintah Desa Telukbuyung, salam cinta dari kami semua mulai dari pengurus (lasqi) di tingkat Pimpinan Daerah kabupaten Karawang, hingga pengurus Dewan Pimpinan Cabang kecamatan Pakisjaya. “Salam cinta Lasqi, Sukses selalu di hati”. Tutupnya.

 

 

(A. Sumadi/Jimmy).

Komentar

News Feed