oleh

Kapolsek Cibuaya Pimpin Ops Yustisi dan himbauan serta Edukasi Prokes di Masa PPKM

KARAWANG – Kapolsek Cibuaya Ipda E. Lukmannulhakim Pimpin pelaksanaan Ops Yustisi bertempat di depan Mako Polsek Cibuaya Polres Karawang, Sabtu , 02 Oktober 2021

Melakukan pemeriksaan kepada warga masyarakat Cibuaya dan sekitarnya yang tidak menggunakan masker serta tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan 4 Orang Personil Polsek Cibuaya.

Kapolsek Cibuaya mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Polsek Cibuaya dalam menekan penularan covid-19 kepada masyarakat, mendukung pemerintah dalam penanganan covid-19 melalui kegiatan kegiatan edukasi kepada masyarakat. Ujar kapolsek.

Disampaikan kepada masyarakat agar Selalu Menerapkan 5M dan melakukan Penyetopan Kendaraan yg tidak menggunakan Masker dan melakukan Teguran Lisan kepada masyarakat yang tidak menerapkan 5M.

” Kepada warga agar mentaati aturan tentang Social Distanching, Phisical Distanching, menjaga kebersihan dan wajib menggunakan Masker dan lakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat tentang PPKM Level 2 untuk Kab. Karawang dengan Pembagian Masker sebanyak 50 Pcs. Jelasnya.

Komentar

News Feed