oleh

Kapolsek Ciampel Bersama Jajaran Laksanakan Gerai Vaksin Presisi di Desa Kutapohaci

KARAWANG_Kobra86 – Polsek Ciampel Polres Karawang laksanakan kegiatan gerai vaksinasi Presisi di Dusun Kebon Kalapa Desa Kutapohaci Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan dengan jemput-bola di pemukiman warga, agar masyarakat tidak merasa repot harus bepergian jauh demi mendapatkan vaksinasi, Sabtu (16/10/2021).

Diharapkan kegiatan tersebut bisa meningkatkan imunitas dengan vaksinasi tersebut, juga dapat mempercepat vaksinasi nasional khususnya di wilayah Ciampel.

Gerai vaksinasi Presisi ini dipimpin oleh Kapolsek Ciampel Polres Karawang Akp Arief Bastomy bersama dengan Wakapolsek Ciampel Ipda Hasian Sibarani, Ipda Agus Sumarwan, Ipda Ari Lesmono, Aiptu Ujang R.J, Aiptu Eman Yahdiyana, Aiptu Dede Rustiawan, Aiptu Suhandi, Aipda Handri Juniawan, Brigadir Toni, Brigadir Singgih, Bripda Yudi Kurniawan.

Arief menjelaskan bahwa kegiatan gerai vaksin Presisi merupakan upaya Polsek Ciampel guna mempercepat penanganan covid-19 di wilayah Kecamatan Ciampel.

“Kita menghimbau kepada warga agar tetap melaksanakan prokes dan mengikuti arahan dari petugas selama pelaksanaan kegiatan” sambung Arief.

Pelaksanaan vaksinasi dilakukan untuk warga Desa Kutapohaci, sedangkan jumlah peserta vaksin adalah 107 orang warga Desa Kutapohaci, dengan jenis vaksin Sinovac yang digunakan.

Lanjut Arief bahwa Polsek Ciampel berupaya untuk melayani masyarakat bersama dengan tenaga kesehatan.
“Gerai vaksinasi Presisi adalah upaya Polsek Ciampel demi percepatan vaksinasi nasional di Ciampel” sahutnya.

“Pelaksanaan gerai vaksinasi Presisi dilakukan setelah melalui screening penyakit diabet, jantung, paru-paru, hipertensi, memiliki kormobit dan yang pernah terpapar covid-19, karena dikhawatirkan akan berefek dan berdampak terhadap kekebalan tubuh penerima vaksin”tutup Kapolsek.

Editor : Sandiansah/ Red•

Komentar

News Feed