oleh

Kapolsek Bersama Anggota Ucapkan Selamat HUT TNI ke-76 kepada Danramil di Mako Koramil 0412/Klari

KARAWANG_Kobra86 – Hari ulang tahun (HUT) TNI ke-76 tepat jatuh pada hari ini, Selasa (5/10/2021).

Sinergitas TNI – Polri tampak dalam kunjungan ke Mako Koramil 0412/Klari seraya mengucapkan Selamat HUT Dirgahayu TNI ke-76.

Masyarakat juga dapat turut serta memeriahkannya dengan cara memasang twibbon, salah satunya. Kemudian diunggah foto twibbon disertai caption dan dibagikan ke media massa.

HUT Dirgahayu TNI ke-76 di Mako Koramil 0412/Klari dimeriahkan oleh Kapolsek Klari Kompol Ricky Adipratama, Danramil Klari Kapten Inf. Sukarya, Waka Polsek Klari Akp. Boy Hamonangan, Batuud Koramil Klari Serma Sundoko, Kanit Intel Polsek Klari Iptu Alben Samosir, Kanit Provost Aiptu Halim, Kasium Ipda Agus Hasan, Panit Binmas Aiptu Yanto, Kasi Humas Aiptu Asep Saeful Z, Personil Koramil Klari dan Personil Polsek Klari.

Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Ricky Adipratama menjelaskan,”TNI lahir dalam proses perjuangan bangsa Indonesia mempertahankan kemerdekaan dari ancaman penjajah yang berambisi untuk menjajah kembali melalui kekuatan senjata” terangnya.

Kepolisian Sektor Klari dipimpin oleh Kapolsek Klari berkunjung ke Mako Koramil 0412/Klari dalam rangka mengucapkan HUT Dirgahayu TNI ke-76.

Menurutnya, yang harus dicatat dari sinergitas dan solidaritas prajurit TNI-Polri guna bersatu, berjuang kita pasti menang.

Sinergitas TNI-Polri mutlak sebagai kekuatan strategis menghadapi tantangan. Hal ini mengindikasikan ikatan yang kuat dan positif dari segenap jajaran pimpinan dan prajurit TNI-Polri.

Ricky menambahkan, “Dalam berbagi kesempatan, para prajurit TNI-Polri terlihat kompak bahu membahu memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti dalam kegiatan bakti sosial, kegiatan kemasyarakatan dan lain sebagainya”

“Sekaligus dijadikan momentum silahturahim dan penyamaan komitmen dalam menjaga keutuhan wilayah khususnya di Kecamatan Klari”

Dalam pelaksanaannya, giat tersebut menerapkan prokes yang ketat, diiringi ramah tamah dengan makan bersama nasi tumpeng/kuning di Mako Koramil Klari.

Baca Juga  Ops Yustisi, Para Pedagang Kaki Lima dan Pasar Tumpah Langgar Prokes di Tegur Secara Humanis dan Persuasif

Editor : Murdiono/ Red°

Komentar

News Feed