oleh

Kapolres Karawang Bersama Forkopimda Hadiri Rangkaian HUT TNI Ke-76 Yang Diselenggarakan Kodim 0604/Karawang

KARAWANG_Kobra86 Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono bersama Forkopimda Karawang menghadiri dan mengikuti rangkaian HUT TNI ke -76 yang diselenggarakan oleh Kodim 0604 Karawang. Selasa, 05 Oktober 2021.

Rangkaian HUT TNI yang diselenggarakan oleh Kodim 0604 Karawang dimulai dengan upacara peringatan HUT TNI ke 76 yang dilaksanakan secara virtual bersama Presiden RI di Istana Negara Jakarta. Acara dilanjutkan dengan membagikan hadiah bagi juara cerdas cermat secara virtual tingkat SMP se- Kabupaten Karawang.

Ditemui ditengah-tengah acara, Kapolres Karawang memberikan ucapan HUT TNI ke 76, “Saya AKBP Aldi Subartono Kapolres Karawang mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Tentara Nasional Indonesia ke 76, kami selama ini telah bersama sama bersinergi dengan TNI dalam semua bidang, harapan kami TNI semakin kuat semakin dicintai rakyat, terus bersama-sama dengan Polri mengawal semua program Pemerintah”, terang Kapolres.

Dalam rangkaian HUT TNI ke 76 ini, Kodim 0604 juga memberikan bansos kepada veteran yang diterima secara simbolis oleh 10 orang veteran, untuk selanjutnya bansos dibagikan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada para Veteran dan keluarga.

Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo dalam keterangannya menjelaskan rangkaian HUT TNI di Kabupaten Karawang ditutup dengan meresmikan rumah layak huni milik ibu Rasnem di kecamatan Tegalwaru, janda veteran Bapak Ata yang telah berjuang demi kemerdekaan, dari awalnya rumah tidak layak huni, dalam waktu 5 hari dengan bantuan CSR PT Pupuk Kujang bekerjasama dengan TNI bisa terwujud rumah layak huni.

“Semoga bermanfaat untuk Ibu Rasnem dan keluarga, sebagai wujud atensi dedikasi penghargaan kami, rasa hormat kepada generasi pejuang yang telah berjuang demi kemerdekaan, kami generasi muda TNI berkewajiban untuk menghargai menghormati serta mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang positif”, terang Dandim

Baca Juga  ATR/BPN, CAMAT Hingga LURAH Yang Terlibat Praktik Mafia Tanah Harus di Pidana.

“Harapannya diusia yang ke-76 sesuai dengan semboyannya bersatu berjuang kita pasti menang, ditengah masa covid seperti ini kami mengajak segenap masyarakat beserta stakeholder untuk meningkatkan protokol kesehatan sehingga kita bisa segera terbebas dari pandemi covid 19 ini”, tutup Dandim.

Editor : Agung Cahaya / Red•

Komentar

News Feed