oleh

Jabar Ber-Gema, Puskesmas Pakisjaya Terapkan Pola Hidup 3 M.

Kobra86./Karawang.

Kepala Puskesmas Pakisjaya, Dr. Nurhelikurniadi, Mm. menggelar acara ber-GEMA 3M (Gerakan Bersama Melawan Covid-19) bertempat di Halaman UPTD Puskesmas Pakisjaya. kamis (12/11/2020). Kegiatan yang dimulai sejak pagi hari.

Turut hadir IPDA. H. Sunaryo Kapolsek Pakisjaya, PELDA Ahmad Ibrahim Danposramil Pakisjaya. Sementara itu Dr. Nurhelikurniadi, Mm. dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas adanya kegiatan ini. Pihaknya berharap hal tersebut dapat mendukung literasi masyarakat terhadap kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Kami ucapkan semoga lancar dan sukses. Sosialisasi dan kegiatan menyuarakan kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 harus terus digalakkan terutama dengan penerapan 3M. Memakai masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak,” ucapnya.

Senada di katakan H. Enjang Lukmanul hakim. Kasubag Puskesmas Pakisjaya. mengatakan. “Dalam rangka penerapan program ber-Gema 3M. kegiatan ini pun sekaligus dalam satu momen memperingati hari kesehatan Nasional yang ke 56. bertepatan di peringati pada hari ini.

Gerakan Bersama Melawan COVID-19. kecamatan Pakisjaya. sejauh ini masih tetap berjalan, salah satunya kegiatan ini bukan hanya sebatas seremonial saja, namun kami telah membagi-bagikan kan masker ke seluruh instansi.

Sebanyak 2000 masker kami bagikan mulai dari kantor kecamatan Pakisjaya, kantor Bank BRI, Polsek Pakisjaya, KUA Pakisjaya, dan kantor KB Pakisjaya.

Penuh harap dengan pembagian masker ke tempat-tempat instansi terkait tersebut, yang secara langsung kami serahkan, semoga nantinya warga masyarakat yang mendatangi kantor tidak lagi terjadi sampai tidak lagi memakai masker.”Pungkasnya.

(A. Sumadi).

Komentar

News Feed