oleh

Istri Camat Pakisjaya Dan Anggota PKK. Bagikan Masker Di Pasar Dan Pantai Wisata Tanjungpakis.

www.kobra86.id

Karawang, Tanjungpakis.
Guna mencegah penyebaran serta menekan akan terjadi nya cluster baru yang di khawatirkan bisa saja terjadi dengan penyebaran wabah pandemi Covid-19. di kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang.

Jajaran unsur Muspika Pakisjaya
beserta istri Camat maupun para istri Kepala Desa yang tergabung dalam
ibu-ibu PKK Pakisjaya.
pada Selasa (01/09/2020). secara serempak menyisir ke wilayah pasar yang ada di Desa Tanjungbungin. kemudian memberikan masker secara gratis kepada para pedagang maupun pembeli.

Kegiatan yang di mulai sejak pukul 9’00 WIB. Ny. H Panji Santoso SE. Selaku istri Camat Pakisjaya di dampingi pula oleh Ny. IPDA. H. Sunaryo. istri Kapolsek Pakisjaya. beserta ibu-ibu PKK. dalam kegiatan memberikan masker.
himbauan “ayo pakai masker ketika keluar dari rumah.” Ny. H Panji Santoso
pun berpesan kepada para warga agar mentaati serta mengikuti aturan yang telah di terapkan Pemerintah tentang aturan protokol Covid-19.

Hindari kerumunan, tetap menjaga jarak, biasakan mencuci tangan dengan sabun dan dengan air yang mengalir. selanjutnya yang terpenting pakai selalu masker ketika kita keluar dari rumah.”tegasnya.

Pembagian masker gratis sekitar. 1000 masker lebih tersebut. bukan hanya di bagikan di sekitar wilayah pasar tradisional Desa Tanjungbungin saja.
pembagian masker itu pun di lanjutkan ke daerah pantai wisata Desa Tanjungpakis.

Pantai wisata tanjungpakis kendati bukan di hari besar seperti hari Minggu maupun hari libur panjang.
mengenai pengunjung yang datang dari luar daerah pun terlihat cukup ramai, yang datang berwisata.

Rombongan ibu-ibu PKK Pakisjaya yang di pimpin langsung oleh Ny. H. Panji Santoso SE. istri Camat Pakisjaya tak segan-segan memanggil para pengunjung yang kedapatan memang tidak memakai masker.dan langsung memakai kan masker ke pengunjung tersebut.

Baca Juga  Otak Pemuda Masa Depan Bangsa

Kegiatan pembagian masker secara gratis itu pun cukup mendapatkan apresiasi serta perhatian dari warga maupun pengunjung yang ada di pantai wisata tanjungpakis.

Walaupun sejauh ini kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang sudah masuk di zona hijau. dan telah di buka kembali tempat hiburan seperti pantai wisata tanjungpakis.
Ny. H. Panji Santoso SE. Berharap kepada seluruh warga kecamatan Pakisjaya agar tetap selalu menjaga kesehatan dan keselamatan dari Penyebaran wabah pandemi Covid-19.

Jangan terlalu takut yang berlebihan.
terlalu menyepelekan akan hal adanya Covid-19 pun tidak mesti juga.
waspada itu penting minimal “sedia payung sebelum hujan”. lawan Covid-19. di kecamatan Pakisjaya dengan selalu mengikuti aturan yang ada.
dan biasakan lah pakai masker setiap berpergian maupun keluar dari rumah.”pungkasnya.



(A. Sumadi).

Komentar

News Feed