oleh

Hj. SRI RAHAYU AGUSTINA, SH. Bersama Relawan GESRA Pakisjaya Dan Pemuda GSPTB Kunjungi Renovasi Musholla Nurul Ikhlas.

www.Kobra86.id

Karawang, Pakisjaya.
Dengan semangat yang tinggi sekaligus tingkat kepedulian yang cukup besar terhadap lingkungan dalam hal membantu serta bergerak di bidang ke sosialan pemuda dan kemasyarakatan.

Team relawan Gerakan Sri Rahayu Agustina (GESRA) Kecamatan Pakisjaya, bersama pemuda yang tergabung dalam Gerakan Sosial Pemuda Teluk Buyung (GSPTB) Desa Telukbuyung, Kecamatan Pakisjaya Kabupaten Karawang. pada minggu (20/09/2020).

Musholla Nurul ikhlas yang berlokasi di Dusun Tenjo jaya rt 003/001 Desa Telukbuyung adalah salah satu musholla yang sedang di lakukan perbaikan dan perenovasian dalam memperbaiki atap genteng nya, yang sejauh ini sudah cukup meng hawatir kan dengan kondisi kayu penopangnya yang terlihat sudah lapuk, di tambah ada beberapa yang patah, karena rusak termakan usia.

Sementara, Sri Rahayu Agustina, SH. Dewan praksi partai Golkar Dapil X yang duduk di komisi V. provinsi Jawa barat. dalam agenda kunjungan nya bersama rombongan, meninjau langsung kondisi musholla Nurul ikhlas yang sedang di renovasi sekaligus, Sri Rahayu. berkesempatan pula melakukan peletakan batu pertama pondasi perenovasian musholla tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Sri Rahayu agustina. memberikan sambutan, “Sebagai anggota DPRD yang sebelumnya di pilih oleh rakyat, paling tidak secara elok kita harus kembali lagi ke rakyat.”
karena sebagai wakil rakyat yang sudah duduk di kursi DPRD harus melihat serta mendengar secara langsung keluhan serta aspirasi maupun ke inginan rakyat di bawah ini seperti apa saja.”ucapnya.

Sambung Sri Rahayu, “melalui kegiatan renovasi musholla yang di prakarsai oleh relawan (GESRA) Pakisjaya dan pemuda (GSPTB) Desa Telukbuyung serta swadaya masyarakat ini, kami atas nama pribadi sungguh sangat mengapresiasi sekali dengan kegiatan seperti ini.

Baca Juga  Ketum LSM Barak Indonesia Sebagai Pendukung Paslon 02, Hormati Langkah Hukum DPC PDIP Karawang

Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan saya sendiri meminta kerjasama nya kepada Pemerintah daerah maupun pusat, dalam memecahkan solusi dan mencari cara harus kemana dan di ke mana kan? karena sejauh ini walaupun teriakan kita terdengar sebegitu kencang nya sampai saat ini belum ada realisasinya dari pemerintah. mengenai keluhan warga Desa Telukbuyung yang kalau saya perhatikan hampir setiap tahunnya selalu menjadi langganan banjir.

Yang padahal beberapa waktu lalu sudah kami lakukan peninjauan bersama kepala BPBD pusat, agar Desa Telukbuyung segera di alokasikan pembangunan tanggul sungai kali citarumnya, namun setelah saya titipkan Desa Telukbuyung kecamatan Pakisjaya yang berada di ujung utara Karawang ini, mengenai pembangunan tanggul sungai kali citarum sampai saat ini pula belum ada titik penyelesaiannya dan tindak kelanjutannya.”ungkapnya.

Sementara itu H. Atim, HE. selaku ketua relawan (GESRA) Pakisjaya dan Pembina Pemuda (GSPTB) Desa Telukbuyung. mengucapkan ribuan terima kasihnya kepada Hj. Sri Rahayu Agustina beserta rombongan.

Yang telah memberikan kontribusi terhadap kegiatan renovasi musholla Nurul ikhlas, sekaligus memberikan support dan motivasi kepada kami yang telah bergerak dalam kegiatan kesosialan masyarakat Pakisjaya. yang pada saat ini tetap berjalan secara solid, lancar, juga kompak dalam setiap bulannya.”ujarnya.

Harapan kami dengan terus eksis nya upaya sosial yang kami lakukan bersama anggota (GESRA) Pakisjaya di bawah naungan ibu Dewan Sri Rahayu Agustina, serta pemuda yang tergabung di (GSPTB). ada nilai tambahnya yang kami dapatkan.

Dalam memaknai arti berorganisasi seperti apa saja, yang di dalamnya nanti membuahkan hasil yang ber nilai positif serta adanya edukasi pembelajaran secara bersama, yang selanjutnya dapat menghasilkan manfaat untuk orang lain / orang banyak. terlebih dalam hal kegiatan sosial.”pungkasnya.

Baca Juga  ALIANSI MAHASISWA PEDULI BENCANA INDONESIA (AMPIBI) BERBAGI

(A. Sumadi).

Komentar

News Feed