oleh

H. Suparno Prapto Sudarmo, Sekjen MPC Pemuda Pancasila Karawang Menyatakan Sikapnya, Siap Dukung Cellica – Aep Dalam Pilkada 2020.

www.Kobra86.id /Karawang

Dalam rapat konsolidasi para kader Pemuda Pancasila yang di dampingi langsung oleh, H. Suparno Prapto Sudarmo, selaku Sekjen MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang. berkesempatan menyampaikan sambutannya di hadapan para pengurus serta kader Pemuda Pancasila

Turut serta menghadiri rapat konsolidasi yang di gelar di halaman rumah/ aula pengurus partai Demokrat kecamatan Pakisjaya kabupaten Karawang.

Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang, tiga periode Dr. Rahmat Gunadi, M.Pd untuk periode (2019-2023). yang telah Resmi dilantik beberapa waktu lalu oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Barat, H. Tubagus Dasep IPS. SH. S.Sos. BE. M.Sc.

Arahan maupun instruksi yang di sampaikan H.Suparno Prapto Sudarmo, kepada seluruh kader pengurus PAC, maupun ranting yang hadir dari setiap pelosok desa maupun Kecamatan. dalam menentukan pilihan pasangan Bupati dan wakil Bupati kabupaten Karawang 2020. agar mengusung pasangan Cellica-Aep.

Dalam sambutannya Sekjen MPC Pemuda Pancasila, H. Suparno Prapto Sudarmo, menyatakan sikapnya secara terang-terangan untuk siap mengawal pilkada Kabupaten Karawang hingga akhir Cellica-Aep. dalam pilkada nanti di pastikan bisa menang bersama dukungan Pemuda Pancasila se Kabupaten karawang.”ungapnya.

Acara rapat konsolidasi yang bertempat di halaman rumah / aula, pengurus partai Demokrat, Desa Tanahbaru kecamatan Pakisjaya, Opik. sebagai team pemenangan Cellica-Aep, sekaligus menjabat bendahara umum (BENDUM) karang taruna (KATAR) Kabupaten Karawang, pada senin (21/09/2020).

“Pemuda Pancasila Kabupaten Karawang adalah kader bangsa yang siap membangun Kabupaten Karawang, serta bersinergis dengan program kerja pemerintah, yang selama ini sudah berjalan, sehingga dr. Cellica Nurrachadiana, harus duduk kembali sebagai bupati karawang dan tetap melanjutkan kepemimpinan nya untuk dua periode.” terangnya.

Dan dirinya mengajak kepada semua kader untuk bersama-sama tetap mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Karawang. khususnya kepada pasangan Cellica – Aep. Sehingga Kabupaten Karawang kedepannya kita doa kan secara bersama agar Kabupaten Karawang menjadi lebih baik, maju, sejahtera aman kondusif dan yang adil serta sejahtera untuk selamanya.” tuturnya.

Baca Juga  Giat Atur (Gatur) Polsek Cikarang Timur

Sementara itu, Selepas rapat konsolidasi bersama para kader Dr. Rahmat Gunadi, M.Pd ketua MPC Karawang, memberikan keterangannya kepada awak media, terkait dengan adanya kekosongan dalam kepengurusan Ormas Pemuda Pancasila PAC Pakisjaya.

“Dalam kurun waktu hampir enam bulan lamanya, mengenai kepengurusan Pemuda Pancasila di kecamatan Pakisjaya memang benar telah di bekukan kepengurusan yang lama.” dirinya pun mengatakan akan segera membentuk kepengurusan yang baru kembali untuk PAC Pemuda Pancasila di kecamatan Pakisjaya ini secepatnya.”terangnya.

Sementara itu, Opik. Kader Partai Demokrat team pemenangan Cellica – Aep, membenarkan dengan adanya kekosongan kepengurusan Ormas Pemuda Pancasila di kecamatan Pakisjaya. Opik sendiri mengatakan.

“Melalui rapat konsolidasi tentang pengukuhan dan dukungan pilkada kabupaten Karawang yang di sampaikan rekan-rekan ormas Pemuda Pancasila yang di pimpin langsung oleh Dr. Rahmat Gunadi, M.Pd sebagai ketua MPC Kabupaten Karawang di kediaman kami ini.

Bahwasanya Ormas Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Karawang secara resmi melalui rapat Konsolidasi yang terbilang cukup singkat ini telah di sepakati telah mengusung pasangan Cellica-Aep. dalam pilkada esok.

Mengenai kepengurusan Ormas Pemuda Pancasila di kecamatan Pakisjaya, yang sejauh ini ada kekosongan kepengurusan beberapa bulan belakangan ini. Kami melihat sendiri bersama ketua MPC Kabupaten Karawang, telah menunjuk dan menyepakati kepengurusan untuk ketua PAC Pakisjaya yang baru berikut Sekjen maupun Bendahara nya telah di dapatkan kembali.

Sambil menunggu kelengkapan nama-nama anggota untuk setiap ranting setiap desa secara struktural lengkap, dalam waktu beberapa hari kemudian akan kami umumkan kembali kepada rekan-rekan media, siapa saja nantinya pengurusnya yang sah di pilih dan di SK. kan langsung oleh pimpinan MAC Kabupaten Karawang, sebagai Ketua Ormas Pemuda Pancasila Pakisjaya secara depinitif. “tutupnya.

Baca Juga  PJ Kepala Desa Salem Kecamatan Pondoksalam Alergi Terhadap Wartawan

 

(A. Sumadi)

Komentar

News Feed