oleh

DI BULAN RAMADHAN TAMBAK IKAN EMPANG LINAM (LIDO 6 ) BERIKAN BINGKISAN

Kobra86.id/Bekasi
Sambut bulan suci Ramadhan, Empang Linam (LIDO 6) kompak memberihkan bingkisan kepada warga sekitar. 1/5/21

Bertempat di kampung citarik, Desa Jatireja, Kecamatan Cikarang Timur sehubungan dengan bulan Ramadhan tahun yang penuh berkah ini Empang linam kompak memberikan bingkisan kepada warga sekitarnya

Bingkisan tersebut di berikan kepada tetangga Empang Linam kompak sebanyak 24 paket jadi memang setiap bulan ramadhan kita rutin memberikan bingkisan kepada tetangga sekitar empang.

Pengusaha tambak ikan yang mayoritas pensiunan dari kepolisian ( Lido 6 ) ,awak juga media mewancari salah satu Pengusaha tambak ikan “Kalau kita sering banyak berbagi insyaalah kita pun akan ditambahkan rezeki nya oleh allah SWT, Linam kompak berharap kegiatan ini dapat memberikan hal positif baik untuk Linam kompak maupun orang lain, menurutnya kegiatan ini Insyaaalah akan di lakukan tahun depan lebih banyak lagi“Ujarnya

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh berkah yang selalu ditunggu oleh seluruh umat muslim. Pada bulan ini, seluruh umat muslim akan mengerjakan ibadah puasa wajib yang menjadi salah satu rukun Islam.

Bukan hanya itu, umat muslim juga bisa mengerjakan amalan ibadah sunnah lainnya untuk memperoleh rahmat kebaikan dari Allah SWT.

Seperti melaksanakan salat tarawih, membaca Alquran, hingga berdzikir dan selain itu, terdapat amalan sunnah lain yang sangat baik dilakukan di bulan Ramadan, tidak lain adalah sedekah.

Bersedekah atau berbagai terhadap sesama memang menjadi amalan baik yang dapat dilakukan setiap waktu.

Namun dalam hal ini, bersedekah di bulan Ramadan akan menjadi amalan istimewa yang mendatangkan banyak kebaikan.

Mudah-mudahan apa yang sudah di berikan bisa bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.,”ujar dari IBNU
Ketua Linam Kompak ( mantan kasie humas Polsek Cikarang Timur ).


Editor :Dedi Wicaksono/Kabiro Bekasi

Komentar

News Feed