oleh

DESA JATIREJA GIAT WORLD CLEANUP DAY 2021

Kobra86_Bekasi,. Kesehatan dan kebersihan menjadi sesuatu yang sangat penting di masa pandemi covid-19 saat ini.

Apalagi Indonesia kini tengah dilanda gelombang pandemi covid-19 yang virusnya telah bermutasi dan jauh lebih berbahaya.

Karena itu menjaga kebersihan rumah dan lingkungan bisa menjadi salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan selain itu tentu saja mengonsumi makanan yang bergizi dan olahraga teratur, serta beristirahat yang cukup.

Desa Jatireja Giat World Cleanup Day, bersama pemerintahan Kecamatan Cikarang timur dan DLH Kabupaten Bekasi .Rabu (15 September 2021).

BPD, PKK, RT, RW, LPM, Paguyuban Jatireja Bersatu dan Pokdarkamtibmas Polsek Cikarang Timur ikut serta kerja bakti membersihkan sampah.

Bapak RW Ito Kampung jati menjelaskan ,“Dengan adanya Word Cleanup Day 2021, kampung kami jadi bersih seminggu yang lalu saya sudah membersihkan sampah – sampah yang berserakan dekat makam TPU kampung jati, juga memantau siapa yang buang sampah disinivdan saya di bantu dengan RT-RT yang lain dan tidak lupa juga saya apresiasi buat Dedi Wicaksono dari media Kobra86. Ikut peduli lingkungan ( ikut kerja bakti ),” ujar RW Ito

Dilokasi juga nampak kehadiran Haji Amir selaku Ketua PJB beserta jajaran anggota turun langsung kegiatan ini.

“Kami bersyukur adanya kegiatan Word Cleanup Day 2021, Selain memberikan manfaat bagi orang banyak dan yang terpenting terciptanya kepedulian terhadap lingkungan serta terjalin kekompakan disetiap lapisan dari mulai instansi, organisasi sampai masyarakat”tutup H.Amir.

Editor : Dedi Wicaksono

Komentar

News Feed