oleh

Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75, Polres Karawang melaksanakan kegiatan syukuran

Kobra86_KARAWANG,. Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, hari ini Kamis tanggal 01 Juli 2021 pukul 09.40 wib s/d 09.55 wib bertempat di Lobby Gedung Utama Mako Polres Karawang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Rama Samtama Putra, S.ik, SH, MH, M.si. Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo, M.Msc. Bupati Kab. Karawang dr. Cellica Nurhadiana Ketua DPRD Kab. Karawang Fendi Anwar. Kajari Karawang Rohayatie, SH, M.H. Ka Lapas Karawang Lenggono Budi. Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H. Subdenpom Karawang Lettu CPM I Made Astawan. Para Kabag dan Kasat Polres Karawang.

Pelaksanaan kegiatan syukuran hari Bhayangkara ke 75 tersebut dilakukan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Karawang dan Ketua Bhayangkari Polres Karawang yang kemudian diberikan kepada anggota Polres Karawang yang NRP nya tertua dan NRP termuda.

Ditengah Pandemi Covid-19 ini Peringatan Hut bhayangkara ke 75 ini dilakukan secara sederhana mengingat, masih fokus menangani pandemi virus covid-19.

Diketahui, peringatan Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema ‘Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju’.

Dalam keterangannya Kapolres dan jajarannya sejak awal sudah melakukan sejumlah kegiatan simpatik seperti donor darah, pemberian sembako, serta menggelar swab hinga vaksinasi di beberapa lokasi.

Kapolres juga menegaskan bahwa beberapa kegiatan yang diusung tetap menyesuaikan kondisi saat ini dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus covid-19.

Editor : Asep Nara / Red•

Komentar

News Feed