oleh

Camat Pakisjaya Pimpin Langsung Sertijab Empat Kepala Desa

TerpilihKobra86/Karawang.Pasca dilantik oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di halaman plaza Pemda Karawang, Jumat (23/04/2021) pagi, Camat Pakisjaya langsung melaksanakan acara serah terima jabatan (Sertijab) untuk empat kepala Desa terpilih di antaranya Desa Tanjungbungin, Tanahbaru, Telukjaya dan Desa Talagajaya periode 2021-2027. dan acara tersebut dipimpin langsung Camat Pakisjaya, H. Panji Santoso SE.Acara Sertijab yang bertempat, di aula kantor kecamatan Pakisjaya yang di gelar pada Jum’at (23/04/2021) malam, yang di hadiri Muspika Kecamatan Pakisjaya terdiri dari, IPDA. H, Sunaryo. Kapolsek Pakisjaya, PELDA Ahmad Ibrohim Danposramil Pakisjaya KH. Utsman, As. Ketua MUI Pakisjaya. Para kepala Desa, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan tokoh wanita.Sertijab dari pejabat sementara (Pjs) Kepala Desa Tanjungbungin, Sugandi SE.

kepada Kepala Desa Tanjungbungin Terpilih, Enjun Junaedi. pejabat sementara Desa Tanahbaru, H. Hasanah. Kepada Kepala Desa Tanahbaru terpilih, Syamsudin. pejabat sementara Desa Telukjaya, Ubay ishaq firdaus. kepada kepala Desa Telukjaya terpilih, Nursan. dan pejabat sementara kepala Desa Talagajaya, Matpakar, SE. kepada kepala Desa Talagajaya terpilih, Naja Nurjaya SE.Dalam kesempatan tersebut, Camat Pakisjaya H. Panji Santoso SE. mengatakan, “Pada Intinya saya sangat mengapresiasi sekali dan ucapan ribuan terima kasih kepada para panitia sebelas pilkades dan Pjs Kades atas kerjasamanya sampai acara serah terima kepada Kades definitif yang kita laksanakan pada saat ini.

“Sesuai arahan Bupati Karawang, Kades yang terpilih agar bisa merangkul semua warga masyarakat desanya agar lebih harmonis dan memberikan kenyamanan dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dalam diri seorang kepala desa untuk menjalankan tugas pemerintahan, memberikan pelayanan kepada masyarakat dan amanah untuk mensejahterakan warganya, “ujar H. Panji Santoso SE. pada jurnalis kobra86.

Baca Juga  POLSEK CIKARANG TIMUR POLRESTRO BEKASI GELAR RAPIDE TEST DI KAMPUNG TANGGUH JAYA

Masih di katakan, H. Panji Santoso SE. “Dari empat kepala Desa yang telah di lantik sekaligus pelaksanaan Sertijab namun hanya satu orang yang baru saja menjabat sebagai kepala desa yang baru yaitu desa Tanahbaru, saya ucapkan selamat bergabung dalam pemerintahan kecamatan Pakisjaya guna memajukan segi bidang apapun nantinya demi pencapaian sebuah pemerintahan yang berkarakter dan baik mulai dari tingkat desa yang di pimpin nya hingga berlanjut dengan terus menjaga dan mampu menciptakan kesolidan kinerja serta ke sinergian terhadap pemerintahan kecamatan Pakisjaya pada umumnya.”terangnya.Senada, IPDA H. Sunaryo Kapolsek Pakisjaya menuturkan, dengan memberikan ucapan selamat kepada empat kepala Desa Tanjungbungin, Tanahbaru, Telukjaya dan Desa Talagajaya yang baru saja tadi pagi dilantik, sekaligus di lanjutkan pelaksanaan Sertijab, dirinya berpesan agar tetap menjaga kesehatan dan selalu melakukan yang terbaik untuk masyarakat terlebih saat ini masih berada di masa Pandemi covid 19.”jelasnya.Lebih lanjut, IPDA H Sunaryo.

katakan “Dengan tidak berpanjang lebar yang saya sampaikan, dengan usainya rangkaian acara mulai dari pemilihan kepala desa yang berjalan secara Sukses tanpa ekses dari empat desa di kecamatan Pakisjaya, hingga pelantikan tadi pagi di lanjutkan dengan sertijab pada malam hari ini. Penuh harapan marilah segera kita ciptakan keharmonisan di setiap masing-masing wilayah desanya terutama kepada warga masyarakat. sehingga tidak lagi terjadi adanya blok A maupun Blok B pasca Pilkades yang telah berlalu.”tutupnya.(A. Sumadi/Jimmy).

Komentar

News Feed