oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Laksanakan Giat Vaksinasi Door to door Dosis 1 dan 2

Karawang_Kobra86 – Polsek Jatisari melaksanakan kegiatan Vaksinasi Door to door Bhabinkamtibmas Polsek Jatisari Polres Karawang dosis 1 dan dosis 2 yang bertempat di Dusun Sukamaju II RT 01/04 Desa Jatisari, Kecamatan Jatisati, Kabupaten Karawang pada hari Jumat (19/11)

Dalam pelaksanaan Gerai Vaksinasi tersebut, Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono, S.Pd, MM bekerja sama dengan tenaga kesehatan (Nakes) RS. Puri Asih Jatisari dan PSM Desa Jatisari.

Menurut data yang didapat, sebanyak 100 orang mendaftar untuk divaksinasi. Sejumlah 25 orang mengikuti vaksinasi dosis ke1 dan sejumlah 75 orang melakukan vaksinasi dosis ke-2, yang kesemuanya menggunakan vial vaksin jenis Sinovac.

Kegiatan Vaksinasi Door to door Bhabinkamtibmas ini dihadiri oleh para pemangku tugas diantaranya Camat Jatisari Hj. Yusi Rusliani, Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono, S.Pd, MM, Kanit IK Iptu Asdi Sutardi, Panit IK Aiptu Tarsono, Kepala Desa Jatisari Casmita.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Jatisari Kompol H. Marsono mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat, agar masyarakat mendapatkan herd immunity yang mumpuni, jelasnya.

“Kita menghimbau warga masyarakat agar tetap menjaga prokes 5M, karena itu sama pentingnya dengan vaksinasi” tambahnya.

Kegiatan tersebut melibatkan para personil untuk melaksanakan pengamanan dalam pelaksaan seperti Babinsa Peltu Dacep, Aiptu Aep Saepudin, Bhabinkamtibmas Bripka Gunanto.

Editor : Diki Arifianto / Red•

Komentar

News Feed