oleh

Bentuk Kepedulian Pimpinan, Kapolsek Klari Cek Kondisi Anggotanya yang sedang Sakit

KARAWANG – Disela-sela kesibukannya, Kapolsek Klari Polres Karawang Kompol Ricky Adipratama menyempatkan diri untuk melaksanakan pengecekan dan kontrol/membesuk kondisi kesehatan personil anggotanya yaitu Aiptu Antonika H Kasubnit III Polsek Klari.

Personil mengalami sakit konflikasi, Diabetes dan Jantung sehingga mengalami stroke bagian kaki dan tangan sebelah kanan lemas dan tidak ada tenaga bila digerakan, yang sekarang terbaring dirawat diruang Bougenvile No. 5 Lantai 2 RS Citra Sari Husada (Intan Barokah). Kapolsek didampingi oleh Kanit Propam Polsek Klari Aiptu Halim, Panit II Reskrim Aiptu Agus Achyar, Kasie Humas Polsek Klari Aiptu Asep Saeful Z, Ka Spkt I Aiptu Ismail, Banit Lantas Aiptu Kamsin, Ba Spkt Aiptu Suripto, Banit Reskrim Bripka Satria B.M, Selasa (02/10/2021).

Kapolsek dalam kegiatan tersebut memberikan semangat kepada anggotanya beserta keluarga, juga sekaligus mendoakan agar segera cepat sehat dan bisa kembali Dinas. Serta berpesan agar tetap sabar dalam menghadapi ujian ini.

“Sebagai makhluk sosial menjenguk orang sakit itu merupakan pendorong semangat untuk kesembuhan. Pada saat kita mengunjunginya, dapat memberikan semangat dan yang pasti dapat mengetahui kondisi langsung,” ucap Kapolsek Ricky.

Kompol Ricky Adipratama

Dikatakannya bahwa setiap Kapolsek wajib menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan para anggotanya termasuk harus peduli terhadap keadaan para anggotanya.

“Kesehatan merupakan anugerah yang paling mahal harganya, oleh karena itu ketika kita dalam kondisi yang sehat, kita harus merawatnya dengan baik,” Tutupnya.

Selain itu Kapolsek Klari dalam kegiatan tersebut sekaligus memberikan bantuan moril maupun materil kepada personil dan pihak keluarga.

Selama Kegiatan tersebut menerapkan prokes covid 19 dan kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Komentar

News Feed