oleh

Bengkel Terbakar, 6 Unit Motor Ludes Dilahap Api

Purwakarta, kobra86.id-Sebuah bengkel terbakar di kampung Ciputat, RT 011/RW 005, Desa Kutamanah, Kecamatan Sukasari, Kabupaten Purwakarta. Enam unit motor hangus terbakar dan seorang terluka bakar.

“Terjadi kebakaran di sebuah bengkel motor, kejadiannya ketika suami korban tengah melakukan tambal ban, saat bersamaan istrinya mengisi bensin ke wadah untuk dijual, diduga ada bensin tercecer sehingga menyambar ke pengapian tambal ban,” ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar-PB), Kabupaten Purwakarta, Wahyu Wibisono, Selasa (21/07/2020).

Peristiwa kebakaran ini terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Api dengan cepat membesar karena menjalar ke bahan yang mudah terbakar. Selain melahap bangunan bengkel, enam unit motor yang berada di dalam bengkel ludes terbakar.

Akibat peristiwa kebakaran tersebut istri dari pemilik bengkel tersebut mengalami luka bakar dan mendapati penangan medis di Puskesmas setempat.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas setempat untuk penanganan medis,” katanya

Ditambakan Wibi, Petugas melakukan pemadaman, pendinginan dan pengecekan, dinyatakan selesai pada pukul 09.30 WIB.

“Dengan kejadian ini, kami menghimbau kepada warga supaya hati-hati saat melakukan aktifitas di rumah berkaitan penggunaan listrik, masak di dapur menggunakan tabung gas, serta waspada dengan BBM atau bensin karena mudah terbakar,” ungkapnya.(Maman)

Komentar

News Feed