oleh

Bupati Purwakarta Menindak Tegas Tutup Semua Galian C Yang Berada Di Kecamatan Sukatani

Purwakarta, kobra86.id-Bupati Purwakarta ane Ratna mustika (Ambu ane ) melakukan sidak ke semua galian di kecamatan sukatani Kabupaten Purwakarta,sebelum nya bupati Purwakarta mendapatkan undangan di taman wisata cikao park .

Dengan tidak sengaja melihat kondisi arus lalu lintas yang padat akibat keluar masuk kendaraan yang ada di galian beliau langsung melakukan sidak ke semua galian C yang ada di kecamatan sukatani.

Saat di wawancarai d lokasi Galian C bahwa saya sebagai bupati purwakarta selalu mendapatkan keluhan dari pengguna jalan yang melintas di karenakan kepadatan nya ungkap nya.

Ambu ane mengumpulkan warga yang sedang melaksanakan aktivitas nerpal d galian C dan memberikan arahan agar bersabar,Ambu ane pun mengerti bahwa dengan adanya galian tersebut dapat menunjang penghasilan perekonomian masyarakat yang belum mendapatkan pekerjaan di keadaan new normal sekarang ini .

Saya mengundang kepada perwakilan masyarakat ,Aparatur pemerintahan Desa dan juga pengusaha galian C untuk bermusyawarah dengan bupati ane Ratna mustika hari senin,6 Juli 2020 di Kantor PEMDA Purwakarta,tegasnya. (Maman / Didi)

Komentar

News Feed